Tanda-tanda Cewek Menyukai Pria

Mr Inspirasi - Selamat malam teman-teman apa kabar pastinya kalian baik-baik saja ya, kali ini saya akan ngebahas Tanda-tanda Cewek Menyukai Pria. Informasi ini saya kutip atau saya dapat dari teman kuliah saya, tentunya jelas teman kuliah saya ini adalah seorang cewek, tetapi dia tidak mau menyebutkan namanya.
Tanda-tanda Cewek Menyukai Pria
Katanya, cewek itu mudah sekali ditebak ketika dia menyukai pria, malah terkadang ia langsung menunjukkan rasa sukanya ketika baru pertama sekali bertemu. Waw bisa dibayangkan. Akan tetapi" jika tidak suka' pun sama juga demikian (Oo ini yang parah). Menurut wanita jatuh cinta pada pandangan pertama adalah benar adanya, wanita tidak terlalu mimikirkan yang namanya logika tetapi rasa, rasa yang ditimbulkan ketika bertemu.

Yang hebatnya wanita adalah makluk yang paling kuat untuk menyembunyikan cintanya, bahkan dia dapat menyembunyikan rasa cintanya sampai kiamat sekalipun, dan memendamnya dalam tangis di kamar sendirian. Hal ini dilakukannya untuk menutupi rasa malu yang ada pada dirinya. Oleh sebab itu pria harus benar-benar memperhatikan akan hal ini, dan saya mengerti saat ini mengapa ada lagu "Karena wanita ingin dimengerti". Mau tau lebih jelasnya, simak baik-baik ya.

Berikut Tanda-tanda Cewek Menyukai Pria : 

1. Pandangan
Tanda-tanda Cewek Menyukai Pria

Ketika seorang wanita diam-diam menyukai kamu, dia akan merasa malu ketika kamu memandangnya apalagi ketika kamu menatap matanya dalam-dalam. Dia akan berpaling muka, Akan tetapi setelah kamu tidak memandangnya dia akan mencuri-curi waktu untuk selalu memandang kamu, bisa dibilang (malu malu kucing). Dia hanya merasa grogi ketika seseorang yang dia sukai menatapnya. Nah bila diantara kamu ada wanita seperti itu sudah pasti itu merupakan tanda wanita diam-diam jatuh cinta sama kamu.


2. Senyuman
Tanda-tanda Cewek Menyukai Pria

Terkadang pria suka salah tingkah saat wanita tersenyum, artinya wanita tertarik dengan kamu. Entah kenapa malah pria yang gerogi, karena menurut pribadi sepertinya senyumannya itu penuh arti yang mendalam sehingga saya malah gerogi kembali untuk membalasnya. Bahkan terkadang tidak perduli apapun topik yang sedang di bicarakan yang jelas dia sering tersenyum saat berbicara dengan kamu.

3. Dia tahu akan semua media social yang kamu punya dan tidak pernah bosan untuk membaca statusmu. Coba sekarang liat semua akun media socialmu siapa cewek yang selalu ada di setiap akunmu. Ditambah lagi dia suka ngelike dan berkomentar, wah itu tanda bro, udah kejar jangan sampe diambil orang.
Tanda-tanda Cewek Menyukai Pria


4. Menjaga Penampilan
Tanda-tanda Cewek Menyukai Pria

Setiap wanita, kata teman saya" selalu menjaga penampilannya saat bertemu dengan orang yang mereka suka. Mereka selalu ingin berpenampilan perfect di depan pria yang dia sukai, bahkan dia mau dan rela untuk merubah penampilannya demi orang yang dia suka. Bisa jadi tiba-tiba seksi dan lain sebagainya.

5. Selalu Membuat Alasan Untuk Bertemu
Tanda-tanda Cewek Menyukai Pria

Wanita akan selalu mencari moment agar kalian selalu bertemu, bahkan mereka terkadang memikirkannya seharian penuh demi untuk bertemu dengan anda. Bagaimana, apakah sudah ada wanita yang seperti itu dalam hidupmu.

6. Dia akan selalu bercerita mengenai hal-hal sepele yang tidak penting dengan kamu, ketika saat bertemu dengan kamu. Pastikan kamu tidak menyelanya karena menurut dia itu adalah hal indah yang pernah ia lakukan bersamamu. Nikmati saja ceritanya, karena bagi mereka itu adalah moment yang indah.
Tanda-tanda Cewek Menyukai Pria


Bagaimana anda sekarang paham siapa wanita yang benar-benar mencintai kamu, mungkin saat ini dia malu mengucapkannya. Jadi sekarang kejar dia dan nyatakan cintamu dengannya juga. Pastikan jangan mengecewakan hati wanita, karena biasanya wanita mencintai dengan tulus. Terima kasih V... teman kampusku.

Sekian dari artikel Tanda-tanda Cewek Menyukai Pria.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tanda-tanda Cewek Menyukai Pria"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel