6 Hal Yang sering Membuat Rusaknya Hubungan Baik Cewek Maupun Cowok

6 Hal Yang sering Membuat Rusaknya Hubungan Baik Cewek Maupun Cowok
6 Hal Yang sering Membuat Rusaknya Hubungan Baik Cewek Maupun Cowok
6 Hal Yang sering Membuat Rusaknya Hubungan Baik Cewek Maupun Cowok – Mrinspirasi – Selamat malam teman-teman apa akabr hari ini disini saya ingin memberikan tips menarik mengenai Hal Yang sering Membuat Rusaknya Hubungan Baik Cewek Maupun Cowok.

Sadar tidak, Guys, Cowok juga bisa melakukan kesalahan yang sama, lho. Cowok juga bisa bersikap sensitif, bermain kode-kode, dan membuat Cewek pusing karena sulit dipahami. Artikel ini bukan bermaksud untuk membuat Cewek terlihat lebih baik daripada Cowok. Inti dari artikel ini adalah Cowok sering menuduh Cewek melakukan kesalahan-kesalahan berikut ini, tanpa menyadari mereka juga sama pernah atau bahkan sering melakukannya. Baca juga : Hal Yang Membuat Wanita Cantik dan Meyakinkan di Mata Laki-Laki.

Berikut 6 Hal Yang sering Membuat Rusaknya Hubungan Baik Cewek Maupun Cowok :
1. Terlalu Memperhatikan Penampilan
Selalu mengecek make up, menghabiskan waktu terlalu lama berdandan, dan sering berkaca di depan cermin adalah hal yang menjengkelkan sebagian Cowok. Sebenarnya, sama seperti Cewek, Cowok juga senang menghabiskan waktu dan uang untuk penampilannya. Sama seperti Cowok, tidak semua Cewek terlalu peduli dengan penampilan. Namun, kamu juga harus tahu, banyak pula Cowok yang terlalu mempedulikan penampilannya seperti Cewek.

2. Silent Treatment
Cewek sering menjawab “Aku nggak apa-apa,” atau diam saja saat mereka kesal atau marah. Inilah yang sering membuat Cowok kesal. Kenapa sih, Cewek tidak langsung bicara saja? Namun, Cewek juga pernah merasakan hal sama. Masih ada Cowok di luar sana yang masih sulit mengungkapkan perasaannya. Jadi mereka lebih memilih diam saatnya ditanya pasangannya.

3. Terlalu Needy
Cewek maunya selalu dipuji, tidak pernah bisa ditinggal sendiri dan rajin mengomel. Jangan salah, Cowok juga sama bersalahnya akan hal ini. Ada banyak Cowok yang egonya wajib dielus secara konstan oleh para Cewek. Ada pula Cowok posesif terhadap pasangannya karena dia insecure. Cowok juga sering menjengkelkan Cewek karena sering komplain tentang berbagai hal.

4. Terlalu Cemburuan
Siapa bilang hanya Cewek yang cemburuan? Cowok juga bisa melakukannya. Mungkin yang membedakannya adalah ketika Cewek cemburu, orang lain menganggap Cewek tersebut terlalu needy, tetapi begitu Cowok yang cemburu, orang lain menganggap dia sangat menyayangi pasangannya. Pandangan itu salah besar! Baik Cowok maupun Cewek yang melakukannya, cemburu bukanlah sikap yang sehat dan juga bukan salah satu bentuk kasih sayang.

5. Terlalu Emosional
Sedikit-sedikit menangis, ngambek, marah adalah hal yang sepertinya hanya dilakukan oleh para Cewek. Ibarat cuaca, emosi Cewek sulit sekali ditebak, tidak bisa dikendalikan, dan sulit dijinakkan.
Sebenarnya, Cowok juga sama emosionalnya. Hanya saja, mereka membutuhkan alasan yang masuk akal dari emosi yang dirasakan. Misalnya, ketika Cowok marah karena ada yang membuatnya kesal, mereka jadi tidak dianggap emosional. Namun, begitu melihat Cewek menangis, langsung dicap emosional dan sensitif karena bagi Cowok, Cewek biasanya menangis tanpa alasan jelas.

6. Menuduh Pasangan Tidak Peka
Tidak mau memberitahu apa yang dirasakan, tetapi menuntut untuk dipahami. Itulah kesalahan Cewek. Tahu tidak, Cowok juga sering melakukan hal ini. Umumnya, Cowok kurang diajarkan mengekspresikan emosinya dengan cara yang lebih sehat. Masalah komunikasi dapat dialami oleh semua orang, baik Cowok atau pun Cewek.

Sekian dari artikel 6 Hal Yang sering Membuat Rusaknya Hubungan Baik Cewek Maupun Cowok.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Hal Yang sering Membuat Rusaknya Hubungan Baik Cewek Maupun Cowok"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel