10 Cara Menghadapi Pacar Cuek dan Dingin

10 Cara Menghadapi Pacar Cuek dan Dingin

Mrinspirasi - Memiliki pacar kadang membuat kita merasa terus ingin di perhatikan, hal seperti inilah yang harus dimiliki keduanya saling perhatian. Tetapi, memiliki seorang pacar juga belum tentu akan membuat kita bahagia seterusnyanya. Pada waktu-waktu tertentu pasti akan muncul permasalahan dalam hubungan kalian berdua. Apalagi jika Kamu merasa bahwa pacar Kamu orangnya cuek dan dingin. Tentu rasanya jengkel karena pacar seperti itu biasanya kurang romantis dan lebih mementingkan dirinya sendiri.

Permasalahan seperti ini kebanyakan sering di alami para wanita. Dimana cowok mereka sering bersikap cuek dan dingin. Tapi tidak menutup kemungkinan pria juga mengalami hal seperti ini. Rasanya mau mutusin hubungan juga sayang karena Kamu masih mencintainya. Kalau pun lanjut, rasanya tidak tahan dengan sikapnya yang terus-terusan cuek. Apalagi jika Kamu termasuk pribadi yang pengennya di manjain.

Baca juga : 10 Cara Menghadapi Pacar Cuek dan Dingin

1. Coba untuk Berterus Terang Padanya
Jika Kamu merasa sudah tidak betah dengan sikap cueknya. Akan lebih baik jika Kamu berterus terang padanya. Daripada hanya Kamu pendam sendiri didalam hati yang mana juga tidak akan merubah dia menjadi tidak cuek.

Bagaimanapun juga dia adalah pacar Kamu. Terkadang menghadapi pacar cuek memang harus dengan terus terang. Katakan apa yang Kamu rasakan tentangnya. Tapi katakanlah pada suasana yang santai, jangan sambil marah-marah karena suasana bisa menjadi panas.

2. Cari Tahu Penyebabnya Terlebih Dahulu
Sebelum Kamu mencoba untuk mengatasi pacar yang terkesan cuek dan tidak peduli, sebaiknya Kamu mencari tahu terlebih dahulu penyebab pacar Kamu bersikap cuek terhadap Kamu.

Apakah saat awal-awal pacaran dengannya, dia sering memberi perhatian dan romantis atau memang dari awal sikapnya sudah seperti itu. Kalau dia ternyata bersikap cuek akhir-akhir ini saja, berarti Kamu harus selidiki dulu.

Baca juga : 10 Cara Menangani Masalah Dengan Pacar

3. Kalau Dia Pasif, Cobalah Bersikap Aktif
Sebagai seorang wanita, bukan berarti Kamu harus terus menunggu cowok Kamu yang harus ngasih perhatian, ngechat duluan atau ngajak ketemuan. Siapa tahu perubahan sikap cuek yang terjadi padanya karena dia merasa bosan harus selalu dia yang menghubungi Kamu.

Pria pun juga pengen di perhatikan atau diajak kencan terlebih dahulu. Hanya saja mungkin dia tidak mau berterus terang. Makanya dia bersikap seperti itu. Tidak ada salahnya jika Kamu bersikap aktif sekarang. Contohnya seperti menghubunginya terlebih dahulu atau bersikap romantis kepadanya.

4. Freshkan Pikiran dengan Menyibukkan Diri
Menghadapi pacar cuek dan dingin memang bisa membuat Kamu stress sendiri. Apalagi jika Kamu sedang menjalani hubungan jarak jauh atau LDR-an. Nungguin telepon darinya suka lama, kalaupun di chat lama sekali balesnya.

Daripada Kamu jadi jengkel sendiri, lebih baik Kamu tidak perlu fokus untuk menunggu respon darinya. Freshkan pikiran Kamu dengan melakukan kesibukan yang positif. Hal ini tentu akan bisa menghilangkan stres akibat sikap pacar Kamu yang super cuek.

5. Cobalah Untuk Mengujinya
Seperti yang sudah disebut diatas, sikap cuek karena bawaan lahir memang tidak bisa dipaksakan. Kalau pun Kamu menegurnya dan dia sudah berusaha untuk lebih perhatian kepada Kamu, lama kelamaan dia kan kembali cuek lagi.

Yang terpenting, dia tidak cuek dalam segala hal. Maksudnya secuek-cueknya seorang pacar, ketika pasangannya sedang ada dalam masalah, pastinya dia akan berusaha untuk membantu permasalahan pacarnya tersebut.

6. Mintalah Pendapat Orang Lain
Kita didunia ini tidak hidup sendiri. Kamu pasti punya orang yang bisa Kamu percayai baik itu keluarga atau sahabat Kamu. Daripada Kamu pusing sendiri memikirkan pacar Kamu yang cuek dan tidak perhatian. Cobalah untuk curhat pada orang lain yang Kamu percaya.

Katakan permasalahan yang sedang Kamu hadapi. Mintalah pendapat mereka, sebagai sahabat mereka pasti akan memberikan solusi terbaik untuk Kamu. Jikalau solusi tersebut bisa membuat hubungan Kamu dengan pasangan menjadi lebih baik, tidak ada salahnya untuk mencobanya.

7. Latihlah Kesabaran Kamu
bersikap sabarKalau Kamu merasa bahwa sikap cuek yang sering ditunjukkan oleh pacar Kamu memang sudah bawaan dari lahir. Berarti Kamu memang tidak bisa berharap lebih darinya. Mau gimana lagi, dipaksakan pun pastinya akan susah karena itu sudah menjadi karakternya.

Salah satu cara menghadapi pacar cuek yang bisa Kamu lakukan hanyalah melatih kesabaran. Menjadi sosok yang sabar akan membuat Kamu merasa lebih tenang demi mengobati kekecewaan atas sikap egoisnya terhadap Kamu.

Baca Juga : Ciri-ciri Pria Yang Cuek Karena Kerja Atau Selingkuh

8. Berkumpullah dengan Keluarga dan Teman
berkumpul bersama temanPacar itu memang penting, tapi jika pacar hanya bisa membuat Kamu kecewa dan jengkel sendiri. Lebih baik Kamu tidak usah terlalu memikirkannya. Kalau pun sulit untuk bertemu atau pun sekedar ngobrol via telepon. Masih ada keluarga dan teman yang siap menemani hari-hari Kamu.

Oleh sebab itu, jangan terlalu fokus dengan pacar yang tidak memperdulikan Kamu. Cobalah isi hari-hari Kamu dengan berkumpul bersama keluarga atau teman-teman Kamu. Lakukan aktivitas yang menyenangkan bersama mereka pastinya akan mengalihkan perhatian Kamu darinya.

9. Bangun Hubungan Agar Lebih Menyenangkan
melakukan kecan romantisSikap dingin antara Kamu dengan pacar harus segera diakhiri. Saling bersikap cuek tidak akan bisa menemukan titik temu. Apalagi jika karakter pacar Kamu memang super cuek. Biasanya dia lebih suka menjalani hubungan yang santai tanpa perlu di kekang.

Oleh sebab itu, dalam menghadapi cowok cuek itu ada seninya. Kamu bisa mencoba membangun hubungan yang lebih menyenangkan. Tidak perlu membahas hal yang serius setiap bertemu dengannya. Sesekali ajak dia bercKamu dan bahas hal-hal yang konyol. Agar interaksi Kamu dengannya terasa lebih menyenangkan.

10. Jangan Hanya Melihat Kekurangannya Saja
Dia mungkin memang tipe orang yang cuek dan terkesan tidak peduli. Baik itu terhadap Kamu sebagai pacarnya atau pun kepada orang di sekitarnya. Tidak salah jika Kamu sering jengkel karena bagaimanapun Kamu adalah orang yang spesial di hatinya. Tapi mau bagaimana lagi, sikap cueknya memang sudah bawaan dari lahir.

Namun sebagai pacar yang baik, Kamu jangan hanya fokus pada kekurangannya saja. Pasti ada sisi baik yang dia miliki. Buktinya Kamu mau berpacaran dengannya. Misalnya saja Kamu melihat dia orangnya baik, suka menolong, rajin ibadah, jujur dan setia.

Sekian dari artikel 10 Cara Menghadapi Pacar Cuek dan Dingin.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Cara Menghadapi Pacar Cuek dan Dingin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel