5 Hal Yang Dirasakan Pengantin Baru Saat Malam Pertama

5 Hal Yang Dirasakan Pengantin Baru Saat Malam Pertama

Mrinspirasi – Menjadi Pengantin baru saat malam pertama memang sangat mendebarkan, rasanya tidak sabar untuk segera mendekap pasangan yang sudah sah untuk bermesraan dan bercinta. Karena, malam pertama adalah suatu hal yang paling di tunggu-tunggu oleh semua pasangan. Apa si yang dirasakan? Tentunya sangat menggairahkan, karena dari yang tidak boleh menjadi yang seharusnya di lakukan. Tentunya bagi orang yang merasakan pasti akan menjadi suatu yang special dalam hidup.

Tapi tahan sebentar, bagi Anda pengantin baru tidak ada salahnya untuk membaca hal-hal yang penting diketahui soal malam pertama. Sebabnya, malam pertama bisa jadi petaka jika dilakukan asal-asalan dan tanpa persiapan. Kali ini kamu bisa baca apa si yang dirasakan saat kamu malam pertama dengan pasangan.

Baca juga : Cara Yang Bisa Dilakukan Untuk Mendapat anak Kembar

Berikut 5 Hal Yang Dirasakan Pengantin Baru Saat Malam Pertama :

1. Merasa Gugup saat Malam Pertama, tapi karena tidak tahan lanjut aja
5 Hal Yang Dirasakan Pengantin Baru Saat Malam Pertama

Malam pertama bagi beberapa pengantin baru, terutama perempuan adalah malam yang mungkin ditakutkan sehingga gugup setelah pesta pernikahan usai.

Mungkin karena banyak alasan, mulai dari pendidikan seks yang buruk, kecemasan, kegugupan atau kurangnya komunikasi, yang membuat banyak orang takut berhubungan seks pada malam pertama setelah menikah.

Baca juga : Ciri-ciri Pria Yang Ingin Serius Menikahi Kamu

2. Ingin sesuatu yang special, dengan menciptakan suasana baru
5 Hal Yang Dirasakan Pengantin Baru Saat Malam Pertama

Ada suatu malam yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan yang baru menikah dan dianggap sangat spesial. Ya, apalagi kalau bukan “malam pertama” untuk berhubungan seks.

Malam di mana setiap pasangan yang baru saja mengucap janji setia untuk menikmati waktu berdua saja pertama kalinya di dalam kamar dan bebas melakukan apa saja, termasuk berhubungan seks. Maka tak heran jika hampir semua pasangan yang baru menikah mempersiapkan malam pertama sangat khusus.

3. Merasa Ingin Tidak Bercinta di Malam Pertama, tapi karena tidak tahan lanjut aja
5 Hal Yang Dirasakan Pengantin Baru Saat Malam Pertama

Sah menjadi suami istri usai mengucap ikrar di hari pernikahan ternyata bukan jaminan pasangan pengantin akan langsung bercinta di malam pertama. Setidaknya hal ini terungkap melalui survei yang dilakukan brand lingerie Bluebella.

Temuan survei tersebut menunjukkan 52 persen pasangan tidak bercinta di malam pertama. Padahal sekitar 90 persen perempuan dari 1.000 pasangan yang disurvei mengaku telah menyiapkan lingerie untuk tampil seksi di depan pasangan mereka.

4. Langsung ingin Bercinta saat Malam Pertama
5 Hal Yang Dirasakan Pengantin Baru Saat Malam Pertama

Berapa lama Anda dan pasangan menunggu untuk berhubungan seks usai menikah? Berdasarkan survei, hanya 18 persen pasangan yang bercinta saat malam pertama.

Hampir 50 persen pasangan yang telah menikah mengaku berhubungan seks sepekan hingga satu bulan setelah meresmikan  hubungan.

Sementara itu, 21 persen lainnya menunggu hingga dua bulan, dan 10 persen sisanya menunggu hingga setengah tahun untuk melakukan hubungan seks. Sehingga, hanya 18 persen pasangan dari seribu responden yang disurvei melakukan hubungan seks saat malam pertama. Seksolog Paul Hokemeyer, Ph.D, mengatakan, sebagian besar pasangan menunda berhubungan seks setelah menikah karena banyaknya tekanan usai meresmikan hubungan.

Baca juga : 5 Hal Mesra Yang Bisa Membuat Hubungan Tambah Mesra

5. Takut Bercinta di Malam Pertama, Tapi karena kebelet lanjut saja
5 Hal Yang Dirasakan Pengantin Baru Saat Malam Pertama

Menjelang hingga sesaat sesudah menikah banyak perempuan yang khawatir, bahkan takut melakukan hubungan suami istri di malam pertama.

Apakah terasa menyakitkan? Apakah yang harus dilakukan agar tetap menarik saat bercinta? Bagaimana jika kita tidak menikmatinya? Sederet pertanyaan tersebutlah yang mungkin akan terlintas dalam pikiran seorang perempuan.

Sekian dari artikel 5 Hal Yang Dirasakan Pengantin Baru Saat Malam Pertama.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Hal Yang Dirasakan Pengantin Baru Saat Malam Pertama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel