4 Bahasa Tubuh Ini Bisa Buat Wanita Tertarik dan Jatuh Cinta Padamu

4 Bahasa Tubuh Ini Bisa Buat Wanita Tertarik dan Jatuh Cinta Padamu

Mrinspirasi – Cara menarik perhatian wanita memang susah-susah gampang, kadang kita susah payah buat wanita tertarik dengan kita. Membuat Wanita tertarik dengan kita memasang tidak mudah, tapi kalau kamu tau rahasia dari kenapa bisa terus-terusan ngeliat kita. Kamu bisa pelajari dari artikel ini, ada 4 bahasa tubuh yang bisa buat wanita jatuh hari dengan kita.

Salah satunya dengan Mata, Tangan, Punggung, Bibir selain itu sebanarnya masih banyak lagi tapi untuk ke 4 bahasa tubuh ini sangat dipercaya seksi sekali buat wanita. Nah untuk penjelasan lebih lanjut dari ke 4 bahasa tubuh ini kammu bisa lihat di bawah ini.

Baca juga : 4 Tanda Laki-laki Ingin Bermesraan Denganmu, Cek Ciri-cirinya

Berikut 4 Bahasa Tubuh Ini Bisa Buat Wanita Tertarik :

1. Bibir
4 Bahasa Tubuh Ini Bisa Buat Wanita Tertarik dan Jatuh Cinta Padamu

Bibir adalah salah satu bagian tubuh manusia yang seksi & paling powerfull. Bayangkan, Kamu bisa jatuh cinta hanya dengan melihat bibir yang tersenyum. Jadi sayang sekali kalau tidak digunakan untuk memperkuat manget daya tarik Kamu ke wanita.

Saat sedang ngobrol, tersenyumlah & tahan selama minimal 10 detik. Kamu tidak perlu memakai stopwatch untuk memastikan benar-benar 15 detik, tapi cukup dikira-kira saja. Senyumnya juga bukan asal nyengir kuda dengan seluruh gigi Kamu terpajang di muka. Tapi tersenyum dengan bibir tertutup agak rapat, & kedua ujung sedikit tersungging ke atas.

2. Mata
4 Bahasa Tubuh Ini Bisa Buat Wanita Tertarik dan Jatuh Cinta Padamu

Tatapan mata Kamu sangat memengaruhi persepsi wanita ke Kamu. Misalnya: jika mata Kamu terus menatap ke bagian dada wanita, maka saat itu juga Kamu akan dicap cabul olehnya. Atau, kalau mata Kamu terus melirik ke sana kemari saat berbicara dengannya, maka Kamu bisa dinilai sebagai orang yang gampang panik atau punya kepercayaan diri rendah. Kedua contoh ini jelas tidak boleh dilakukan kalau sedang ngobrol dengan wanita.

Baca juga : 6 Hal Yang Membuat Hati Wanita Hangat Seketika Bila Cowoknya Peka

Tunjukkan kepercayaan diri & karisma Kamu dengan berani menatap matanya. Bila Kamu grogi tidak tahan menatapnya terlalu lama, lempar pkamungan ke objek lain seperti pot bunga, asbak, atau gelas minuman. Kalau groginya sudah reda, tatap lagi matanya & lanjutkan obrolan seperti biasa. Begitu terus sampai obrolan selesai.

3. Tangan
4 Bahasa Tubuh Ini Bisa Buat Wanita Tertarik dan Jatuh Cinta Padamu

Apa Kamu menyembunyikannya di saku celana? Melipatnya di depan dada? Memutar-mutar gantungan kunci atau pulpen? Atau lurus menjulur kaku di samping badan seperti patung?
Kalau tangan Kamu masuk kategori di atas, maka ini saatnya melatih tangan Kamu untuk bergerak luwes seperti sebenar-benarnya manusia. Kebiasaan-kebiasaan itu membuat wanita melihat Kamu sebagai pria yang tertutup, tidak suka bersosialiasi, & kaku seperti robot.

Baca juga : Cara Membuat Cowok Jatuh Cinta Dalam 90 Menit

4. Punggung
4 Bahasa Tubuh Ini Bisa Buat Wanita Tertarik dan Jatuh Cinta Padamu

Punggung membungkuk adalah bencana bagi Kamu. Tidak cuma menciptakan selusin masalah kesehatan, punggung bungkuk juga mematikan daya tarik Kamu total setotalnya.

Apa Ryan Gosling, Chris Evans, & Gerard Butler yang sering dipuja-puja wanita itu akan terlihat gagah jantan kalau punggungnya bungkuk? Jelas tidak. Selain tampan, cara mereka duduk, berdiri, & berjalan dengan punggung tegak sempurnalah yang membuat mereka digila-gilai wanita.

Membungkuk membuat Kamu terlihat seperti peminta-minta di trotoar atau orang lemah berpenyakitan. Kalau Kamu tidak mau dinilai seperti itu, mau tidak mau Kamu harus membuang kebiasaan itu jauh-jauh. Kecuali Kamu memang menderita penyakit tertentu yang membuat Kamu terpaksa membungkuk.

Sekian dari artikel 4 Bahasa Tubuh Ini Bisa Buat Wanita Tertarik dan Jatuh Cinta Padamu.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Bahasa Tubuh Ini Bisa Buat Wanita Tertarik dan Jatuh Cinta Padamu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel