Cara Mendapatkan Pacar Yang Baik Dalam 1 Bulan, Ikuti Cara-cara berikut

Cara Mendapatkan Pacar Yang Baik Dalam 1 Bulan, Ikuti Cara-cara berikut

Mrinspirasi – Mendapatkan pacar yang baik memang ga segampang yang kita kira, terkadang kita harus mengambil banyak resiko. Resiko di hianati, resiko menerima kekurangan, resiko sifatnya yang keras dan masih banyak lagi. Pada umumnya seseorang yang berjodoh berawal dari beberapa hal kebiasaan yang sama di miliki oleh ke duanya tapi setelah menjalaninya ada beberapa hal yang tidak dimiliki oleh keduanya.

Nah hal ini yang terkadang menjadi percekcokkan tapi untuk memulai menjadi sepasang sekasih harus bisa saling menerima kekurangan satu sama lain. Baik langsung saja ke topik lalu, bagaimana cara mendapatkan pacar yang ampuh?

Baca juga : 20 Cara Mendapatkan Pacar yang Baik dan Setia

Menurut Coach Lex dePraxis, waktu paling efektif untuk PDKT cukup sebulan saja, paling maksimal dua bulan. Karena jika lebih dari itu, risiko terjebak dalam friendzone makin besar! Nah, bagaimana cara mendapatkan pacar kalau waktu PDKT yang optimal hanya sebulan saja?

Berikut Cara Mendapatkan Pacar Yang Baik Dalam 1 Bulan, Ikuti Cara-cara berikut :

1. Kamu Beranikan Diri Untuk Mengunjungi Acara Sosial Sendirian Saja!
Cara Mendapatkan Pacar Yang Baik Dalam 1 Bulan, Ikuti Cara-cara berikut

Mencari pacar bisa sangat mendebarkan, makanya kamu butuh bantuan teman untuk menemani kamu agar kamu lebih percaya diri saat berkenalan dengan orang baru. Namun, cobalah sesekali mengunjungi acara sosial tanpa ditemani siapa pun! Abaikan ketidaknyamananmu untuk sesaat. Bayangkan saja dirimu adalah orang paling keren di acara tersebut. Lalu, praktikkan poin #2 dan #3 saat bertemu orang yang menarik!

2. Kamu Beranikan Melakukan Sentuhan-Sentuhan Pada Gebetan Kamu
Cara Mendapatkan Pacar Yang Baik Dalam 1 Bulan, Ikuti Cara-cara berikut

Berani ambil risiko dengan percaya diri menyentuh si dia juga salah satu cara mendapatkan pacar dalam waktu singkat. Sentuhan tidak selalu bersifat intim, kamu juga bisa melakukan playful touch seperti mencubit atau mencolek lengan si dia saat mengobrol. Melakukan tos atau pelukan sebagai teman saat berjumpa juga cukup efektif. Jangan lupa untuk menjalin kontak mata dengannya agar dia makin tidak bisa melupakan kamu!

Baca juga : 5 Gaya Style Cowok Yang Disukai Cewek Jaman Sekarang

3. Kamu Beranikan Diri Memulai Obrolan Dengan Siapa Saja yang Kamu Anggap Menarik!
Cara Mendapatkan Pacar Yang Baik Dalam 1 Bulan, Ikuti Cara-cara berikut

Terkadang, memulai obrolan lebih dulu bisa sangat menegangkan, terutama kalau kamu sudah tertarik pada si dia. Namun, jangan biarkan ketakutan menguasai diri kamu!
Hal paling sederhana untuk memulai obrolan yang bisa kamu lakukan adalah dengan memberinya pertanyaan, seperti misalnya, “Kamu udah nonton film Fast and Furious, belum? Kalau udah, menurut kamu gimana? Bagus nggak?”

Kalau dia ramah dan nyaman denganmu, dia pasti dengan senang hati memberitahu kamu. Pertanyaan kamu akan meluas menjadi berbagai topik obrolan lainnya yang lebih seru lagi!

4. Kamu Beranikan Diri untuk Pergi Keluar dan Mencoba Hal-Hal Baru
Cara Mendapatkan Pacar Yang Baik Dalam 1 Bulan, Ikuti Cara-cara berikut

Pacar idaman tidak akan datang dengan sendirinya kalau kamu masih berdiam diri di rumah! Sekali pun kamu berani mendekati si dia, kamu mudah overthinking, jaim, dan ngarep. Itu karena kamu kurang gaul dan kurang wawasan!

Segalanya dimulai dari diri sendiri. Mulailah berani untuk mencoba hal-hal baru, pergi keluar dan perluas pergaulanmu. Kamu bisa melakukannya dengan mengontak teman lama, mengikuti komunitas baru, mendaftar kursus, mencoba restoran atau kafe baru, dan belajar kenalan dengan orang baru secara langsung.

5. Berani Membuka diri atau bercerita dengan temanmu, Tapi bukan bicara yang negatif
Cara Mendapatkan Pacar Yang Baik Dalam 1 Bulan, Ikuti Cara-cara berikut

Percuma saja kamu melakukan keempat cara di atas kalau kamu masih belum berani membuka diri dan percaya pada diri sendiri! Jangan lagi bersikap jaim di depan si dia. Kalau kamu memang suka, ajak saja dia kencan! Kalau kamu ingin dapat pacar yang lebih baik daripada sebelumnya, jangan lagi terpaku pada masa lalu!

Baca juga : 6 Alasan Pasangan Yg Sibuk Memiliki Hubungan Yg Baik dan Langgeng

Kamu tidak perlu segera berkomitmen dengan si dia kalau memang belum cocok. Setidaknya kamu sudah berani membuka hatimu dan mencoba!

Namun, bagaimana jadinya kalau kamu masih belum berhasil move on, belum tahu harus mulai dari mana untuk mencari gebetan baru, dan bingung apa yang harus dilakukan untuk mengubah dirimu menjadi pribadi yang lebih menarik?

Sekian dari artikel Cara Mendapatkan Pacar Yang Baik Dalam 1 Bulan, Ikuti Cara-cara berikut.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mendapatkan Pacar Yang Baik Dalam 1 Bulan, Ikuti Cara-cara berikut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel