5 Ciri-ciri Pasangan Yg Malas Bales Chat Anda, Pada Nggak Terlalu Sibuk

5 Ciri-ciri Pasangan Yg Malas Bales Chat Anda, Pada Nggak Terlalu Sibuk

Mrinspirasi – Pasangan yg suka malas balas Chat terkadang mereka memiliki alasan untuk melakukan hal ini dari yg sibuk atau bahkan di suka jengkel denganmu. Mau nge-chat lagi, takutnya mengganggu. Apalagi sebelumnya dia bilang sedang sibuk. Duh, makin nggak enak deh mau nge-chat terus. Padahal anda pengen ngobrol dengannya.

Tapi apa iya dia memang sebegitu sibuknya sampai nggak sempat membalas chat anda? Atau sebenarnya dia nggak sibuk-sibuk amat, tapi dia nggak mood untuk membelas pesanmu. Bisa jadi, pesanmu terlalu sulit dibalas (atau memang nggak membutuhkan balasan?), atau memang dia kurang tertarik untuk lebih dekat denganmu. Biar nggak makin jauh bapernya, coba deh cek tanda-tanda dia sebenarnya nggak sibuk tapi memang nggak mood membalas chat-mu.

Berikut 5 Ciri-ciri Pasangan Yg Malas Bales Chat Anda, Pada Nggak Terlalu Sibuk :

1. Kesibukan itu seolah nggak selesai-selesai. Malah semakin hari semakin lama saja anda harus menunggu balasan
5 Ciri-ciri Pasangan Yg Malas Bales Chat Anda, Pada Nggak Terlalu Sibuk

Wajar kok ketika satu atau dua kesempatan seseorang terlalu sibuk untuk diajak ngobrol lewat pesan. Toh, anda juga tahu kalau dia banyak pekerjaan, dan nggak ada yg mewajibkan dia selalu ada 24/7 untuk membalas chat-mu. Tapi setiap kesibukan pasti ada pasang surutnya seperti ombak. Jika anda chat di hari apa pun dan di jam berapa pun dia tetap “sibuk”, harapanmu nggak perlu tinggi-tinggi. Mungkin hidupnya memang cuma untuk bekerja, atau mungkin itu cuma sekadar alasan untuk mneghindarimu saja.

2. Katanya sibuk, tapi update di media sosial terus nggak putus-putus
Ada untungnya juga saling follow media sosial dengan gebetan. Jadi kita bisa melihat apakah dia benar-benar sibuk atau cuma menghindar saja. Terutama kalau dia memang tipe orang yg aktif di sana. Ya beda lagi sih memang kalau dia tipe orang yg update media sosialnya sekali sebulan. Tapi bila anda mengalami ini, bilang sibuk mengejar deadline tapi aktif di media sosial, sudah tahu ‘kan apa artinya?

3. Selain itu, dia yg benar-benar sibuk mungkin akan memberimu sinyal dan tanda-tanda. 
Sedang dia yg malas membalas, akan membiarkanmu menunggu dan bertanya-tanya
Jika dia memberimu penjelasan di awal bahwa dia akan lambat membalas karena satu dan lain hal, berarti dia memang benar-benar sibuk. Hal itu juga berarti bukannya dia nggak ingin ngobrol sama anda lho. Jadi, santai saja ya. Tapi kalau dia nggak memberikan penjelasan apa-apa, hanya membuatmu menunggu dan bertanya-tanya, lalu muncul dengan tanpa dosa, mungkin dia memang malas saja, sih.

4. Setelah butuh waktu lama untuk membalas, pesan yg dikirim pun singkat, padat, dan tidak menjawab
5 Ciri-ciri Pasangan Yg Malas Bales Chat Anda, Pada Nggak Terlalu Sibuk

Sibuk dan malas membalas pesan itu bisa dibedakan dengan mudah kok. Dia yg sibuk mungkin butuh waktu berjam-jam untuk membalas pesan yg anda kirimkan. Namun, ketika sudah “ada waktu” dia akan membalas dengan antusiasmu yg terlihat. Mungkin chat-nya panjang-panjang, bercerita, dan menjelaskan dengan detail hal yg anda tanyakan. Sedang dia yg memang malas membalas, akan merespons dengan ogah-ogahan. Chat-nya pendek-pendek, banyak typo, dan terkesan sekadarnya. Alias nggak menjawab ataupun menjelaskan apa-apa.

5. Dia masih terlihat “online” saat anda mengirimkan pesan. Tapi tetap saja balasan untukmu datang berjam-jam kemudian
Sebenarnya ini mirip-mirip dengan posting di media sosial tadi. Jika anda memakai aplikasi WhatsApp, biasanya akan terlihat status orang ketika online (kecuali disembunyikan). Nah, setelah bilang padamu dia sedang sibuk dan nggak bisa membalas chat-mu, nyatanya dia selalu terlihat online di WhatsApp-nya. Mungkin dia terlalu sibuk untukmu, tapi nggak sibuk untuk yg lainnya. Kecuali pekerjaannya memang mengharuskan dia untuk selalu stanby di alat komunikas. Khusus tanda yg satu ini, masih perlu investigasi lanjutan, ya.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Ciri-ciri Pasangan Yg Malas Bales Chat Anda, Pada Nggak Terlalu Sibuk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel