5 Tips Untuk Menguji Kesetiaan Suami

5 Tips Untuk Menguji Kesetiaan Suami

Mrinspirasi – Menguji Kesetiaan suami memang susah-susah gampang, kenapa? Karena kita harus benar-benar paham apa2 aja yang biasa dilakukan dan tidak di lakukan karena itu nanti bisa membuat suami jadi kesal karena di curigai. Selain itu juga nggak dipungkiri dari seorang perempuan yang suka ingin tahu atau memastikan perasaan suami sendiri. Meski sudah menikah dengan pasangan, seharusnya sih kamu tak perlu ragu. Namun tak ada salahnya jika memang perlu sedikit pembuktian.

Baca juga : Cara Menguji Kesetiaan Pacar Lewat Chat, Ikuti Tipsnya ya

Untuk mengetes rasa cinta suami, kamu bisa mencoba 5 Tips Untuk Menguji Kesetiaan Suami :
1. Ajak suami ke dalam duniamu
5 Tips Untuk Menguji Kesetiaan Suami

Cara menguji kesetiaan pasanganmu selanjutnya yaitu mengajaknya masuk ke dalam duniamu. Kamu dapat membawa suami ke acara kumpul bareng dengan para sahabat, kenalkan ia pada teman-teman cowokmu. Apakah ia nyaman atau menunjukkan sikap gelisah. Apabila suami bereaksi seperti mengkhawatirkanmu dekat dengan lawan jenis, itu berarti pasanganmu merasa sedikit cemburu dan menandakan benar-benar cinta.

Tapi kalau biasa saja, artinya masih mau memberi ruang kepadamu untuk bergaul dengan teman-teman lelaki.

2. Minta password
5 Tips Untuk Menguji Kesetiaan Suami

Iseng-iseng coba deh lakukan hal kecil ini, yakni minta password sosial medianya tanpa kesan memaksa. Namanya juga lagi mengetes, lihat bagaimana refleks alami yang terjadi pada dirinya saat kamu berbicara pertanyaan yang tidak terduga. Nah, apakah ia kaget atau menjawabnya dengan lancar? Kalau suami berani kasih artinya dia merasa tidak ada yang perlu disembunyikan dari kita.

Baca juga : Cara Mengecek Daftar Chat Pacar Di Whatsapp, Untuk mengetes Kesetiaannya

3. Hentikan komunikasi dengan suami
5 Tips Untuk Menguji Kesetiaan Suami

Cara berikutnya sangat simpel. Untuk sejenak cobalah kamu menghentikan komunikasi dengannya. Lupakan telepon, chat, dan segala bentuk komunikasi yang selama ini kamu lakukan. Jika suami kamu memang setia, maka dia akan mencari tahu dan menanyakan mengenai apa yang sedang terjadi padamu.

Sebaliknya, jika suami tidak memberikan respons apa pun akan putusnya komunikasi tersebut, sebaiknya kamu waspada. Bisa saja ia merasa bahwa tidak ada kabar tentang dirimu merupakan sebuah sikap di mana ia tidak terlalu pusing dengan kondisimu.

4. Memberi kebebasan
5 Tips Untuk Menguji Kesetiaan Suami

Kali ini cobalah sesekali untuk bersikap cuek dengannya. Kamu bisa memberi kebebasan  untuk menguji kesetiaan pasangan. Jika kalian selalu menghabiskan weekend bersama-sama, kali ini biarkan suami pergi sendiri sesuai keinginannya di hari libur. Entah itu berkumpul dengan teman-temannya atau sekedar berolahraga pergi ke tempat gym.

Mengapa demikian? Hal ini apakah dia memanfaatkan keadaan atau tidak. Selain itu saat kamu memberinya kebebasan, di sana akan terlihat bagaimana responsnya terhadap diri kamu. Apa ia akan tetap menganggap kita ada atau tidak.

5. Melakukan penyamaran di sosial media
5 Tips Untuk Menguji Kesetiaan Suami

Yang iseng mau mencoba cara ini juga bisa dilakukan, yaitu bikin akun facebook baru dan pasang foto profil perempuan dengan wajah menawan. Lalu mengirim pesan pribadi ke akun suami. Nah, pertanyaannya apakah ia merespons?

Kamu harus siap-siap seandainya mendapatkan hal-hal yang tidak diinginkan. Kalau ternyata suami menunjukkan tanda-tanda yang kamu lakukan ialah menanggapinya dengan santai, jangan langsung mencaci maki suami ya.

Sekian dari artikel 5 Tips Untuk Menguji Kesetiaan Suami.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Tips Untuk Menguji Kesetiaan Suami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel