Lakukan 4 Cara ini Untuk Mencegah Serangan Jantung Mendadak

Lakukan 4 Cara ini Untuk Mencegah Serangan Jantung Mendadak

Mrinspirasi.com – Selamat pagi apa kabar hari ini, kali ini kita akan membahas 4 hal yang bisa kita lakukan saat kamu sedang mengalami serangan jantung, ke 4 cara ini bisa kamu lakukan secara langsung di rumah atau di mana saja tujuannya agar kau terhindar dari serangan jantung mendadak. Saat memperhatikan kesehatan jantung perlu untuk mengetahui seberapa besar risiko yang kita dapat dari serangan jantung. Kematian karena penyakit jantung tidak dapat diprediksi & sangat cepat menyerang individu.

Berikut 4 Cara ini Untuk Mencegah Serangan Jantung Mendadak :
1. Melakukan meditasi
Sebenarnya meditasi dapat mencegah serangan jantung, stroke & kematian dini pada orang dengan masalah jantung. Penelitian telah menunjukkan bahwa cara seperti ini menurunkan tekanan darah & penumpukan plak di arteri.

Dari 210 orang Afrika-Amerika yang memiliki riwayat kardiovaskular, mereka yang belajar teknik meditasi transendental memiliki kemungkinan 47 persen lebih rendah dibandingkan yang tidak melakukan.

2. Mengonsumsi minyak ikan
Minyak ikan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan jantung tanpa memerlukan resep. Menurut banyak penelitian jika Kamu memiliki kolesterol tinggi, mengkonsumsi minyak ikan dapat menurunkan peluang terkena masalah kardiovaskular hingga 20 persen.

Jika mengalami serang jantung hal ini dapat memotong kemungkinan yang kedua sebesar 15 hingga 30 persen. Menurut penulis studi yang bersangkutan, Carl J lavie, asam lemak EPA & DHA yang menjadi utama.

"Semua orang sehat harus rata-rata sekitar 500 miligram EPA & DHA gabungan sehari. Kamu bisa mendapatkannya dengan dua kali makan ikan per minggu atau melalui suplemen", katanya.

3. Larangan merokok
Tentu peringatan jangan merokok berdampak pada penyakit jantung mendadak. Larangan jangan merokok di tempat-tempat umum juga berdampak pada penurunan penyakit jantung.
Institute of Medicine melaporkan bahwa tingkat serangan jantung telah turun sebanyak 47 persen di daerah-daerah yang melarang merokok di tempat umum.

4. Konsultasi ke dokter sebelum mengkonsumsi aspirin
Aspirin membantu menangkal serangan jantung pada pria & stroke pada wanita. Namun parah ahli mencurigai dengan konsumsi aspirin menyebabkan pendarahan perut yang cukup serius.
Penting dipahami secara umum pria tidak boleh mengkonsumsi aspirin sebelum usia 45 tahun, wanita harus menunggu sampai usia 55 tahun. Keduanya harus berhenti pada usia 79 tahun serta bicarakan pada dokter terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi.

Sekian dari artikel Lakukan 4 Cara ini Untuk Mencegah Serangan Jantung Mendadak.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lakukan 4 Cara ini Untuk Mencegah Serangan Jantung Mendadak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel