6 Cara Jitu Mendapatkan Teman, Topcer dan Ampuh

6 Cara Jitu Mendapatkan Teman, Topcer dan Ampuh

Mrinspirasi.com – Selamat siang apa kabar hari ini kali ini Mr Inspirasi akan memberikan tips terbaru mengenai 6 cara jitu untuk mendapatkan teman. Kamu bisa langsung menpraktekkan 6 cara ini saat ingin mendapatkan teman yang bisa menjadi teman solid kamu. Pastikan kamu mencoba dan mengikutinya. Kamu bisa memulainya dengan pergi keluar dan mendatangi tempat-tempat untuk bergaul seperti klub atau organisasi relawan. Ketika Kamu mulai bertemu orang baru, luangkan waktu untuk mengenal lebih dekat dan bepergian bersama dirinya. Kamu juga harus merelakan waktu dan tenaga untuk menjaga hubungan pertemanan ini.

Berikut 6 Cara Jitu Mendapatkan Teman, Topcer dan Ampuh :
1. Perkenalkanlah diri Kamu di akhir percakapan.
Kamu dapat mengatakan “Oh, omong-omong, namaku ….” Ketika Kamu memperkenalkan diri, orang lain biasanya akan melakukan hal yang sama.

2. Mencari Tempat untuk Mendapatkan Teman Baru
Luangkan waktu. Jika ingin memulai sebuah pertemanan, mau tidak mau Kamu harus pergi keluar untuk bertemu orang lain.[1] Jika Kamu hanya duduk bertopang dagu sendirian, tidak mungkin orang datang menghampiri. Contohnya, jika Kamu masih bersekolah, cobalah duduk bersama orang lain. Kamu tidak harus duduk di meja yang dikelilingi banyak orang. Hanya ada 2 orang di situ pun sudah terbilang cukup.

3. Cobalah untuk berhubungan kembali dengan orang yang sudah Kamu kenal. Mungkin,
Kamu pernah mengenal beberapa orang yang berpotensi menjadi teman yang baik. Cobalah mengenal lebih baik lagi teman kantor, teman sekelas, atau teman di media sosial.

4. Bergabunglah dengan organisasi atau klub untuk bertemu orang baru.
Cara ini sangat tepat bagi Kamu yang ingin menjumpai orang-orang dengan minat yang sama. Kamu tidak perlu memiliki banyak minat yang sama untuk berteman dengan mereka. Bahkan, 2 orang yang memiliki sedikit persamaan pun masih bisa menjalin pertemanan yang baik. Namun, jika menyukai topik tertentu, Kamu dapat mencari tempat yang memungkinkan untuk bertemu orang-orang dengan minat yang sama.

5. Ajaklah mereka untuk makan siang atau minum kopi.
Cara ini memberi Kamu kesempatan untuk mengobrol dan semakin mengenal satu sama lain. Sesekali ajak dia untuk minum kopi bersama dan berikan alamat surel atau nomor telepon Kamu. Dengan demikian, dia pun mendapat kesempatan untuk menghubungi Kamu. Dia mungkin akan balas memberikan alamat surel atau nomor telepon, tetapi bisa juga tidak demikian. Namun, itu bukan masalah besar!

6. Ikutilah kegiatan relawan.
Mengikuti kegiatan relawan dapat menjadi cara yang tepat untuk bertemu dengan orang dari berbagai usia. Melalui kegiatan semacam ini, Kamu dapat menjalin relasi dengan orang lain. Kamu akan bertemu orang-orang yang juga ingin mengubah sesuatu; orang-orang yang memiliki alasan yang sama.

Sekian dari artikel 6 Cara Jitu Mendapatkan Teman, Topcer dan Ampuh.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Cara Jitu Mendapatkan Teman, Topcer dan Ampuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel