5 Cara Mengetahui Keluarga Pacar Tidak Menyetujui Hubungan Kalian

5 Cara Mengetahui Keluarga Pacar Tidak Menyetujui Hubungan Kalian

Mrinspirasi – Di Jaman sekarang ini pacaran adalah suatu hal yang biasa apalagi di kalangan anak muda. Buat anak muda jaman sekarang hubungan pacaran hanyalah sebagai iseng-iseng semata atau hanya main-main saja, Bahasa jaman Now nya cinta Monyet.

Nah, kalian pernah engga si pengalaman pacarana dengan orang yang orangtua nya tidak suka kepada kita. Dalam hubungan pacaran selain kita saling suka kita juga harus dekat dengan orangtuanya, tentunya prinsipnya orangtua itu harus menyetujui hubungan kalian. Kenapa demikian, karena pacarana adalah tahap awal dari sebuah pernikahan. Saran dari Mrinspirasi, kalua pacaran jangan terlalu berlebihan yak karena pacarana yang berlebihan bisa membawa kehancuran masa depan.

Baca juga : 10 Cara Menjaga Hubungan Pacaran Agar Tidak Putus

Langsung saja buat kalian yang mau tau Cara Mengetahui Keluarga Pacar Tidak Menyetujui Hubungan Kalian berikut 5 cara-caranya :

1. Mereka Memberikan Pertanyaan yang Membuatmu Nggak Nyaman
5 Cara Mengetahui Keluarga Pacar Tidak Menyetujui Hubungan Kalian

Bertanya jawab dengan keluarga pacar yang masih penasaran dengan dirimu dan merupakan hal yang wajar terjadi. Dan seharusnya nggak masalah kan kalau keluarga pacar banyak tanya ini dan itu? Tapi kalau pertanyaan yang diajukan sudah membuat kamu merasa nggak nyaman dan tersudutkan, ini juga masuk dalam ciri-ciri keluarga pacar tidak setuju lho.

Kalau mereka setuju dengan hubungan kalian, pastilah mereka akan menjaga perasaan kamu. Apalagi jika mereka sampai membicarakan hal-hal yang menyakitkan hati. Kalau kamu mau berusaha agar diterima, cobalah cara meluluhkan hati orang tua dan cara mengambil hati calon mertua.

2. Si Dia Tiba-tiba Berubah
5 Cara Mengetahui Keluarga Pacar Tidak Menyetujui Hubungan Kalian

Ciri-ciri keluarga pacar tidak setuju yang paling nyata adalah ketika pacar kamu juga ikut-ikutan berubah setelah pertemuan kamu dengan keluarganya. Apabila pacar kamu tipe orang yang nurut sama orang tua dan tidak bisa mempertahankan apa yang ia inginkan, maka saat keluarganya bilang nggak setuju, ia pun akan ikutan mundur.

Baca juga : 20 Cara Mendapatkan Pacar yang Baik dan Setia

Tiba-tiba saja sikapnya berubah dan mulai terasa menjauh setelah kamu datang ke rumahnya. Kalau ini terjadi sepertinya hubungan kamu dan dia nggak perlu kamu pertahankan. Toh, cintanya pun juga tidak tulus dan tidak utuh ke kamu. Kalau pacar kamu beneran cinta, ia akan memperjuangkan kamu di depan keluarganya. Kalau kamu nggak ingin menyerah, maka kamu harus ketahui apa penyebab cinta tak direstui.

3. Mereka Tidak Tertarik Ngobrol Sama Kamu
5 Cara Mengetahui Keluarga Pacar Tidak Menyetujui Hubungan Kalian

Hati nggak pernah bohong, kalau kamu merasa tidak nyaman ngobrol dengan keluarga pacar lantaran ucapanmu tidak begitu mereka dengar, ini juga jadi ciri-ciri keluarga pacar tidak setuju. Bagi mereka kamu hanyalah tamu biasa yang nggak istimewa karena mereka tidak menginginkan kamu menjadi bagian dari mereka.

Malah bisa saja mereka sengaja membuatmu nggak nyaman dan nggak betah agar segera pergi. Misalnya saat kamu mengajak mereka mengobrol, ada saja yang membuat pembicaraan teralihkan atau terpotong. Yah, rasanya setiap kali kamu ingin membaur malah selalu gagal dan malu sendiri karena merasa diabaikan.

4. Keluarga Tidak Menyambutmu dengan Hangat
5 Cara Mengetahui Keluarga Pacar Tidak Menyetujui Hubungan Kalian

Ciri-ciri keluarga pacar tidak setuju yang bisa kamu rasakan pertama kali bertamu adalah merekaa tidak menyambut kedatanganmu dengan hangat. Jika mereka masih berlaku sopan menerimamu itu adala hal yang lumrah memang sudah seharusnya tamu yang berkunjung disambut dengan baik. Jadi jangan geer ya meski mereka tersenyum sama kamu. Mereka memperlakukan kamu biasa-biasa saja dan terasa tidak terlalu bersemangat untuk mengetahui lebih banyak tentang kamu.

Baca juga : Cara Membuat Laki-laki Jatuh Cinta Kepada Wanita

5. Si Pacar Tidak Sering Mengajak Kamu ke Rumahnya Setelah Pertemuan Pertama
5 Cara Mengetahui Keluarga Pacar Tidak Menyetujui Hubungan Kalian

Sejak datang ke rumah si pacar pertama kali, sudah berapa kali kamu diajak pacar datang ke rumah? Hanya beberapa kali dalam kurun waktu 6 bulan? Atau malah tidak pernah sama sekali? Padahal kamu dan si dia sudah berencana untuk serius dan ingin segera menikah. Hmm, kalau kejadiannya seperti ini juga masuk lho dalam ciri-ciri keluarga pacar tidak setuju.

Setelah pertemuan pertama kamu dengan keluarganya bisa saja mereka mengatakan tidak setuju pada pacar kamu. Kalau keluarganya nggak setuju, nggak mungkin juga dong si pacar ngajak kamu sering-sering datang ke rumahnya. Kalau hatinya tidak turut berubah, ia akan berusaha meyakinkan keluarganya lebih dulu sebelum mengajak kamu datang ke rumahnya lagi.

Baca juga : Tanda-tanda Cewek Menyukai Pria

Inilah 5 ciri-ciri keluarga pacar tidak setuju yang harus kamu tahu. Ada keluarga pacar yang menunjukkan rasa tidak suka mereka secara terang-terangan dan ada pula yang tidak memperlihatkannya. Penyebab hubungan tidak direstui orang tua juga banyak, ada karena paras, pendidikan, kepribadian hingga latar belakang.

Sekian dari artikel 5 Cara Mengetahui Keluarga Pacar Tidak Menyetujui Hubungan Kalian.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Cara Mengetahui Keluarga Pacar Tidak Menyetujui Hubungan Kalian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel