4 Tips Untuk Menunjukkan Ketidaktertarikan kamu Yang Suka kepadamu

4 Tips Untuk Menunjukkan Ketidaktertarikan kamu Yang Suka kepadamu

Mrinspirasi.com – Selamat pagi apa kabar hari ini kali ini kita akan memberikan tips inspirasi yang bisa kamu lakukan untuk menunjukan ketidaktertarikan lawan Jenis yang suka kepadamu. Tips ini bisa kamu coba disaat kamu sedang di goda olehnya atau dekat dengannya. Saat kamu tertarikan pada lawan jenis merupakan hal yang lumrah karena sebagai karunia dari Sang Pencipta. Namun, tidak semua ketertarikan dapat Kamu terima karena tentu ada rasa tidak suka pada lawan jenis yang menyukai Kamu. Namun, terkadang kita merasa tidak enak ketika hendak menolak orang yang menyukai kita.

Berikut 4 Tips Untuk Menunjukkan Ketidaktertarikan kamu Yang Suka kepadamu :
1. Jujur Kepadanya
Jika Friend Inspirasi sudah memberi beberapa kode bahwa Friend Inspirasi tidak tertarik padanya.
Friend Inspirasi dapat mengatakannya dengan tegas bahwa Friend Inspirasi tidak menyukainya.
Namun dalam mengatakannya tetap menggunakan Bahasa yang sopan dan baik agar tidak melukai hatinya. Friend Inspirasi dapat mengatakannya dengan tegas bahwa Friend Inspirasi tidak menyukainya.

Namun dalam mengatakannya tetap menggunakan Bahasa yang sopan dan baik agar tidak melukai hatinya.

2. Memberi Petunjuk bahwa Kamu Tidak Tertarik
Sebelum memberitahunya secara langsung bahwa Friend Inspirasi tidak tertarik kepadanya. Friend Inspirasi dapat memberikan beberapa petunjuk bahwa friend Inspirasi tidak tertarik padanya. Bisa dengan menolak semua ajakan yang ia ajukan atau dapat dengan membalas percakapan secara singkat.

3. Mengabaikannya
Cara cepat untuk menunjukkan ketidak tertarikan kepada seseorang yang pertama adalah dengan mengabaikannya. Namun, jangan mengabaikannya secara berlebihan sehingga dapat memutus silaturahmi antara Kamu dan orang tersebut. Abaikan jika ia sudah terlihat ingin mengenal Friend Inspirasi lebih dekat.

4. Lawan Bahasa Tubuhnya
Beberapa gerakan tubuh yang menunjukan bahwa ia menyukai Friend Inspirasi dapat dihindarkan. Jika ia duduk terlalu dekat Friend Inspirasi dapat sedikit menjauhinya.

Sekian dari artikel 4 Tips Untuk Menunjukkan Ketidaktertarikan kamu Yang Suka kepadamu.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Tips Untuk Menunjukkan Ketidaktertarikan kamu Yang Suka kepadamu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel