Cara Memakai Hand Sanitizer yang baik dan Benar

Cara Memakai Hand Sanitizer yang baik dan Benar

Mrinspirasi.com – Selamat pagi apa kabar hari ini kali mrinspirasi akan memberikan tips menarik mengenai cara memakai hand sanitizer yang baik dan benar. Kamu bisa mencobanya segera dengan membeli hand sanitizer terlebih dahulu. Oke langsung saja bagaimana caranyanya, cara ini juga bisa kamu ajarkan pada saudara-saudaramu.

Berikut Cara Memakai Hand Sanitizer yang baik dan Benar

1. Langkah pertama, kamu Gosok hand sanitizer di seluruh tangan Anda. Spesifiknya, di antara jari-jari, di bagian depan dan belakang, dan di bawah kuku Anda dengan menggosokkannya ke telapak tangan Anda.

2. Langkah ke 2 kamu harus terus menggosok sampai pembersih benar-benar kering," kata Schindler.

3. Langkah ketiga, kamu Jangan biarkan Anda mengelap tangan Anda di celana karena akan mengurangi efektivitas.

4. Langkah ke empat, kamu tunggu sejenak. Ini karena hand sanitizer tidak segera efektif. Penelitian yang dipublikasikan di mSphere pada bulan September 2019 menemukan desinfektan yang dibiakkan dengan etanol tidak dengan cepat menghancurkan virus influenza A.

Studi ini menemukan bahwa diperlukan setidaknya empat menit untuk membunuhnya, ini karena lendir "lebih kuat dari yang diperkirakan" yang mengelilingi virus.  Mencuci tangan tanpa sabun ternyata lebih efektif — membunuh virus dalam 30 detik.

Nah inilah cara memakai hand sanitizer yang baik dan benar, Sekian dari artikel Cara Memakai Hand Sanitizer yang baik dan Benar.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memakai Hand Sanitizer yang baik dan Benar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel