Tips mencegah Virus Corona di indonesia

Tips mencegah Virus Corona di indonesia

Mrinspirasi.com – Selamat sore apa kabar hari ini kali ini androidcame.com akan memberikan tips menarik mengenai cara mencegah virus corona, kalian bias mengikutinya dengan melihat apa-apa saja yang bisa kamu lakukan untuk mencegah virus ini.

Berikut Tips mencegah Virus Corona di Indonesia :
1. Buang tisu dan masker yang sudah digunakan ke tempat sampah dengan benar, lalu cuci tangan Kamu.

2. Selalu pantau perkembangan penyakit COVID-19 dari sumber resmi dan akurat. Ikuti arahan dan informasi dari petugas kesehatan dan Dinas Kesehatan setempat. Informasi dari sumber yang tepat dapat membantu Kamu melindungi dari penularan dan penyebaran penyakit ini.

3. Menunda perjalanan ke daerah atau negara di mana virus ini ditemukan.

4. Hindari bepergian ke luar rumah saat Kamu merasa kurang sehat, terutama jika Kamu merasa demam, batuk, dan sulit bernapas. Segera hubungi petugas kesehatan terdekat, dan mintalah bantuan mereka. Sampaikan pada petugas jika dalam 14 hari sebelumnya Kamu pernah melakukan perjalanan terutama ke negara terjangkit, atau pernah kontak erat dengan orang yang memiliki gejala yang sama. Ikuti arahan petugas kesehatan setempat.

5. Hindari menyentuh mata, hidung dan mulut (segitiga wajah). Tangan menyentuh banyak hal yang dapat terkontaminasi virus. Jika kita menyentuh mata, hidung dan mulut dengan tangan yang terkontaminasi, virus dapat dengan mudah masuk ke tubuh.

6. Gunakan masker dengan benar hingga menutupi mulut dan hidung ketika Kamu sakit atau saat berada di tempat umum.

Sekian dari artikel Tips mencegah Virus Corona di Indonesia.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips mencegah Virus Corona di indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel