Inilah 9 Daftar Makanan Yang Tidak Boleh Di konsumsi Penyakit Jantung

Inilah 9 Daftar Makanan Yang Tidak Boleh Di konsumsi Penyakit Jantung

Mrinspirasi.com – Kali ini kita akan memberikan tips menarin mengenai penderita penyakit jantung, 9 daftar makanan ini tidak boleh di konsumsi oleh perderita penyakit jantung hal ini disebabkan oleh ada beberapa makanan yang tidak boleh di makan penderita penyakit jantung. Pada penderita penyakit jantung bisa terjadi pada siapa saja & menyebabkan gangguan bagi kesehatan tubuh seseorang. Maka dari itu, pasien harus menaati makanan yang dilarang untuk penyakit jantung. Ciri-ciri penyakit jantung biasanya terjadi nyeri pada bagian dada & menjalar hingga ke bahu atau leher. Selain itu, rasa sakit ini juga diiringi dengan keringat dingin, napas sesak, & jantung berdebar.

Berikut Inilah 9 Daftar Makanan Yang Tidak Boleh Di konsumsi Penyakit Jantung :
1. Gorengan
Makanan yang dilarang untuk penyakit jantung terakhir adalah gorengan. Sebab, makanan ini mengandung tinggi lemak yang berasal dari minyak.

2. Mie Telur
Mie telur juga menjadi salah satu makanan yang dilarang untuk penyakit jantung. Sebab, mie telur bila diolah dengan tambahan kolesterol bisa berbahaya.

Nah, mie telur dengan olahan yang baik dengan tambahan protein & vitamin B bisa menjadi resep makanan untuk penyakit jantung.

3. Kue
Ada beberapa jenis kue yang menjadi pantangan bagi pasien penyakit jantung, misalnya kukis & muffin. Kue tersebut mengandung gula yang tinggi serta lemak jenuh & lemak trans.

4. Kentang Goreng
Renyahnya kentang goreng ternyata tidak boleh dicicipi oleh pasien penyakit jantung. Pasalnya, kentang goreng mengandung banyak garam & lemak dari minyak.

Bahkan, sebuah penelitian mencatat seseorang yang makan kentang goreng dua hingga tiga kali seminggu berisiko terkena serangan jantung.

5. Mie Instan
Lezatnya mie instan ternyata tidak cocok bagi pasien penyakit jantung. Ada beberapa kandungan yang justru tinggi & berbahaya bagi kesehatan, seperti lemak, hingga beban glikemik.

6. Bakso
Bakso merupakan salah satu daging olahan yang enak. Tapi, bolehkah penderita jantung makan bakso? Jawabannya adalah tidak boleh.

Daging olahan apa saja mengandung tinggi garam, kalori, & lemak jenuh. Dengan kandungan tersebut, serangan jantung akan lebih berisiko bagi pasiennya.

7. Keju
Kandungan keju penuh dengan lemak. Artinya, bagi pasien penyakit jantung tidak diperbolehkan mengonsumsi keju karena dapat berbahaya bagi kesehatan jantung.

8. Pizza
Pizza menjadi makanan yang dilarang untuk penyakit jantung. Makanan ini mengandung sodium, lemak, & kalori yang sangat tinggi sehingga berbahaya bagi kesehatan jantung.

9. Soda
Tak hanya makanan, soda juga memiliki kandungan gula yang sangat tinggi. Kandungan gula tersebut dapat berbahaya karena bisa memicu kegemukan bagi pasien penyakit jantung.

Sekian dari artikel Inilah 9 Daftar Makanan Yang Tidak Boleh Di konsumsi Penyakit Jantung.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inilah 9 Daftar Makanan Yang Tidak Boleh Di konsumsi Penyakit Jantung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel