16 Contoh Kata-kata Inspirasi Selamat Tahun Baru 2020 Yang Bisa kamu Berikan Kepada Teman dan Saudara-saudaramu

16 Contoh Kata-kata Inpirasi Selamat Tahun Baru 2020 Yang Bisa kamu Berikan Kepada Teman dan Saudara-saudaramu

Mrinspirasi – Selamat Tahun baru 2020 buat kita semua, pertama-tama ini yang saya ucapkan kepada teman-teman pembaca setia Mrinspirasi, saat ini Mrinspirasi sudah mencapai ribuan pembaca setiap harinya. Nah kali ini juga Mrinspirasi juga memberikan tips tambahan buat kalian yang ingin mengucapkan selamat tahun baru 2020 kepada teman saudara dan siapapun juga. Kata-kata inspirasi ini dimaksudnya buat kalian yang bingung mau mengucapkan apa kepada teman-teman dan saudara-saudara kamua seklian. Cek dan copy paste dan kirim ke semua temanmu ya. Saat pergantian tahun, kita pasti ingin membuat ucapan selamat baik itu hanya dipajang di media sosial atau dikirim ke teman.

Berikut 16 Contoh Kata-kata Inpirasi Selamat Tahun Baru 2020 Yang Bisa kamu Berikan Kepada Teman dan Saudara-saudaramu :
16 Contoh Kata-kata Inpirasi Selamat Tahun Baru 2020 Yang Bisa kamu Berikan Kepada Teman dan Saudara-saudaramu

1. Selamat tahun baru 2020. Semoga di tahun baru kita menjadi manusia yang lebih baik dari kemarin. Aamiin.

2. Selamat menyambut tahun baru 2020. Jangan lupa belajar dari tahun-tahun yang sudah berlalu dan bersiap-siap menghadapi tantangan di tahun yang akan datang.

3. Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang tahun baru 2020. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan baru.

4. Tahun baru atau pergantian tahun seperti juga pergantian bulan, pergantian minggu, pergantian hari atau pergantian siang dan malam. Semuanya adalah 'stasiun waktu' untuk muhasabah dan tadabur.

5. Kita tidak akan bisa mengendalikan angin saat berlayar, tapi kita bisa menyesuaikan layarnya. Selamat berlayar dan selamat menjemput takdir di tahun baru 2020.

6. Tahun baru bukanlah ajang untuk berpesta pora, karena yang terpenting adalah mengoreksi dan mengevaluasi kesalahan untuk menjadi pribadi yang lebih baik di tahun mendatang. Selamat menyambut datangnya tahun baru 2020.

7. Hari berganti, bulan berganti, tahun pun berganti. Tahun baru tentunya selalu disertai harapan yang baru dengan semangat yang baru. Selamat Tahun Baru 2020.
16 Contoh Kata-kata Inpirasi Selamat Tahun Baru 2020 Yang Bisa kamu Berikan Kepada Teman dan Saudara-saudaramu

8. Jangan sesali masa lalu, jangan khawatirkan masa depan. Selalu ada asa dan harapan di tahun baru. Selamat tahun baru 2020.

9. Jangan pernah menyerah dan temukanlah ribuan alasan untuk tetap berjuang menyambut awal yang baru, dan jangan lupa untuk menjadikan hidupmu lebih bermakna dan bermanfaat di tahun ini. Selamat tahun baru 2020.

10. Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna. Setiap lembaran kehidupan bisa bermanfaat. Selamat tahun baru 2020. Semoga lebih sukses dari tahun sebelumnya.

11. Banyak kenangan manis dan pahit di tahun ini. Semoga menjadi sebuah motiovasi di tahun yang baru. Happy new year 2020.

12. Tahun baru bagaikan membuka lembaran baru yang berupa kertas kosong, kertas yang akan kita tuliskan berbagai kata dan makna kehidupan di tahun yang akan datang. Selamat tahun baru 2020. Semoga tahun ini penuh dengan kebahagiaan, kesenangan, kesehatan, kesuksesan dan kedamaian.

13. Setahun sudah kita lalui bersama. Menambah jalinan persahabatan kita bertambah terikat. Semoga semakin kuat dengan taburan kasih. Tahun baru berdoa semoga kamu baik dan sejahtera. Keluarga harmonis dalam lindungan Allah. Selamat Tahun baru 2020.
16 Contoh Kata-kata Inpirasi Selamat Tahun Baru 2020 Yang Bisa kamu Berikan Kepada Teman dan Saudara-saudaramu

14. Selamat Tahun baru 2020. Semoga tahun 2020 menjadi tahun yang penuh keberuntungan.

15. Hidup adalah kesempatan yang harus diambil, jalan yang harus dilalui, dan teka-teki yang harus dipecahkan. Selamat memulai tantangan baru di tahun 2020.

16. Hari berganti, bulan berganti, tahun pun berganti. Tahun baru harapan baru. Tetap semangat. Selamat tahun baru 2020.

Sekian dari artikel 16 Contoh Kata-kata Inpirasi Selamat Tahun Baru 2020 Yang Bisa kamu Berikan Kepada Teman dan Saudara-saudaramu.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "16 Contoh Kata-kata Inspirasi Selamat Tahun Baru 2020 Yang Bisa kamu Berikan Kepada Teman dan Saudara-saudaramu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel