Buat Anda Yang Ingin Berhenti Merokok jangan minum 4 Jenis Minuman Ini

Buat Anda Yang Ingin Berhenti Merokok jangan minum 4 Jenis Minuman Ini

Mrinspirasi – Kali ini kita akan membahas mengenai 4 jenis minuman yang tidak boleh di minum ketika Anda ingin berhenti merokok, karena kalau Anda sering minum minuman ini Anda akan sulit unuk berhenti merokok. Pastikan Anda lihat ke 4 jenis minuman ini ya. Pada tahun 2020 ini mungkin ada beberapa di antara Anda yang berusaha menghentikan kebiasaan merokok. Nah agar hal tersebut bisa berjalan lebih lancar, peneliti menyarankan sebaiknya hindari minuman-minuman tertentu.

Dikutip dari Medical Daily, National Health Service (NHS) Inggris menyebut minuman seperti kopi, alkohol, soda, dan teh dapat membuat rokok terasa lebih nikmat. Hal ini diketahui dari analisa berbagai studi.

Berikut penjelasan 4 Jenis Minuman yang bisa buat Anda tidak berhenti merokok :
1. Teh
Di dalam teh bisa terdapat kandungan kafein. Beberapa jenis teh bahkan kandungan kafeinnya bisa lebih tinggi daripada kopi.

2. Alkohol
Buat Anda Yang Ingin Berhenti Merokok jangan minum 4 Jenis Minuman Ini

Bila Anda sering merokok sambil mengonsumsi minuman beralkohol, hal tersebut dapat tertanam dalam di otak menjadi suatu kebiasaan. Efeknya saat mengonsumsi minuman alkohol secara otomatis Anda juga bisa terdorong untuk mengisap rokok.

3. Kopi
Rokok dan kopi sepertinya sudah bukan rahasia lagi jadi kombinasi yang biasa dinikmati perokok. Kandungan kafein yang terkandung dalam kopi dapat menambah efek kecanduan sehingga Anda bisa semakin terdorong untuk merokok.

4. Minuman soda
Selain minuman alkohol biasanya orang-orang juga mengonsumsi rokok bersamaan dengan minuman soda. Prinsipnya sama dengan kebiasaan minum alkohol. Saat berusaha berhenti merokok sebaiknya jauhi juga minuman yang biasa dikaitkan dengan kebiasaan tersebut.

Sekian dari artikel Buat Anda Yang Ingin Berhenti Merokok jangan minum 4 Jenis Minuman Ini.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Buat Anda Yang Ingin Berhenti Merokok jangan minum 4 Jenis Minuman Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel