Konsumsi 3 Vitamin ini Untuk Menjaga Imunitas Tubuh

Konsumsi 3 Vitamin ini Untuk Menjaga Imunitas Tubuh

Mrinspirasi.com – Selamat sore apa kabar hari ini kali ini kita akan membahas mengenai 3 vitamin yang bisa membuat imun tubuh kamu bertambah sehingga kamu bisa sehat terus. Pastikan kamu juga mengkonsumsinya setiap hari. Untuk menjaga imunitas tubuh merupakan hal yang penting dilakukan saat musim penghujan ini. Salah satu cara untuk menjaga imunitas tubuh kita adalah dengan mengkonsumsi vitamin dalam jumlah yang cukup.

Vitamin sendiri merupakan sebuah nutrisi agar tubuh kita dapat berfungsi secara normal. Pakar Diet dan Nutrisi Julia Zumpano menyebutkan, ada 3 vitamin yang penting bagi kesehatan tubuh kita. Apa saja sih vitamin-vitamin tersebut.

Berikut Konsumsi 3 Vitamin ini Untuk Menjaga Imunitas Tubuh :
1. Vitamin E
Merupakan vitamin yang berfungsi sebagai antioksidan untuk melawan infeksi di dalam tubuh. Vitamin ini memiliki karakteristik fat-soluble, yang berarti tubuh kita dapat menyimpan dan menggunakannya sesuai dengan kebutuhan. Makanan dengan kandungan vitamin E paling banyak yaitu, kacang-kacangan, biji-bijian, dan bayam.

Selain memakan makanan sehat seperti yang disebutkan di atas, kalian juga bisa mengkonsumsi suplemen vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh. Nah kebetulan nih, GrabHealth punya voucer Promo Hemat Lagi, Promo Hemat Lanjut, dan Promo Hemat Terus untuk pembelian produk suplemen vitamin melalui aplikasi Grab.

Potongan harga dimulai dari Rp 14.000 hingga Rp 25.000 tergantung voucher promo yang diminati. Minimum pembelian produk untuk Promo Hemat lagi sebesar Rp 40.000, sedangkan untuk Promo Hemat Lanjut sebesar Rp 100.000, dan untuk Promo Hemat Terus sebesar Rp 70.000.

2. Vitamin C
Merupakan vitamin yang memiliki faktor besar dalam menjaga sistem imun kita. Mengkonsumsi vitamin ini tiap harinya sangat baik bagi tubuh kita karena tubuh tidak bisa memproduksi sendiri vitamin C.
Makanan yang menggandung banyak vitamin C diantaranya, bayam, stroberi, brokoli, sayur kale dan jeruk.

3. Vitamin B6
Sangat vital untuk menjaga reaksi biokimia di sistem imun. Selain itu vitamin B6 juga penting untuk menjaga fungsi darah, kulit, dan sistem saraf pusat. Vitamin B6 banyak terkandung pada makanan seperti, ikan salmon, tuna, sayuran hijau, dan kacang chickpea.

Sekian dari artikel Konsumsi 3 Vitamin ini Untuk Menjaga Imunitas Tubuh.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Konsumsi 3 Vitamin ini Untuk Menjaga Imunitas Tubuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel