Manfaat Makan Es Krim Selain Enak, Di Coba ya

Manfaat Makan Es Krim Selain Enak, Di Coba ya

Mrinspirasi.com – Kali ini kita akan membahas mengenai makan Es Krim selain enak dia juga bisa membuat kita menjadi lebih senang atau mod anda jadi lebih baik. Yang tadi lagi seding makan es krim sangat di wajibkan karena bisa membuat anda jadi senang kembali. Saat cuaca panas, salah satu cara untuk mendinginkan suasana adalah dengan memakan es krim. Namun tahukah anda ternyata memakan es krim selain sebagai menu penutup makan, juga punya manfaat tersembunyi lho.
Dilansir dari frozendessertsupplies.com, manfaat dari memakan es krim yang paling unik adalah bisa menambah kesempatan kita untuk mempunyai anak. Studi di Harvard menyebutkan, wanita yang memakan es krim dengan kandungan full-fat lebih dari 2 kali dalam seminggu bisa mencegah infertilitasi ovulasi sebesar 38%.

Selain itu, kandungan kalsium tinggi di dalam es krim juga bisa mencegah munculnya kanker kolon dengan mengurangi resiko pembentukan polip penyebab kanker tersebut.

Es krim juga menstimulasi Serotonin. Serotinin merupakan unsur kimia di dalam otak yang dapat membantu kita untuk tidur, belajar, dan mood yang stabil. Sehingga dengan memakan es krim kita akan mendapat mood booster untuk menjalani aktivitas.

Beberapa merk es krim bisa anda coba untuk memastikan manfaat tersebut. Merek seperti Campina menghadirkan banyak pilihan rasa untuk anda coba.

Merek es krim Campina bisa anda temukan di e-Catalogue Transmart yang ada di halaman utama. Cara melihatnya cukup mudah, anda tinggal klik menu "Layanan" di halaman utama kemudian pilih Transmart.

Tunggu apalagi, yuk belanja produk es krim premium dengan berbagai rasa di Transmart Carrefour se-Jabodetabek. Dapatkan juga penawaran harga spesial dengan menunjukkan barcode dari e-Catalogue Transmart.

Sekian dari artikel Manfaat Makan Es Krim Selain Enak, Di Coba ya.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Manfaat Makan Es Krim Selain Enak, Di Coba ya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel